top of page

Cara Ringan Menangani Shortcut Virus

Pada era yang serba teknologi seperti saat ini ini mencoba informasi sangat mudah untuk dilakukan. Kalian cukup memakai smartphone sekadar untuk mengatasi informasi tersebut dan salah-satunya informasi yang bisa kalian dapatkan setengah teknologi. Terlebih lagi saat ini sudah banyak tersedia web informasi teknologi terbaru yang bisa kalian manfaatkan.


Informasi seputar teknologi yang dimaksud disini siap meliputi komputer saku, smartphone serta juga praktik yang siap saat ini. Salah satu informasi yang sangat memikat untuk kalian ketahui satu diantaranya yaitu gimana cara membereskan shortcut dalam flasdisk yang terkena virus.


Seperti yang kalian tahu penggunaan flashdisk ini luar biasa memudahkan kalian dalam penyimpanan data dan juga mulus untuk dibawa kemana selalu. Akan tetapi perlengkapan yang wahid ini super mudah terbentur virus serta salah satunya di dalam bentuk shortcut ini. Wibawa dari adanya virus yang satu berikut tentu saja memproduksi seluruh file yang kalian miliki interior flashdisk itu menjadi tersembunyi atau disembunyikan. Ketika telah disembunyikan oleh karena itu ikon tersebut akan menongol dan kalian akan mereka-reka disana lokasi file yang kalian memeram, akan tetapi jika dibuka malah akan berlangsung error saja.


Jika kalian mengalami sesuatu semacam ini maka tewas saja olehkarena itu di web - web informasi teknologi terbaru ada informasi menyerempet hal ini. Banyak atas kalian tatkala mengalami sesuatu semacam tersebut biasanya saksama melakukan paham namun sedianya ada tingkat lain yang lebih sedang. Kalian seharga perlu menutup yang namanya sintaks di CMD ataupun Command Prompt.


Jangan berpendirian jika sintaks yang ada sangat berjarak namun sebenarnya tidak sepanjang itu dan kalian dapat melakukannya otonom. Bagi kalian yang tersengsem melakukannya berikut ini adalah kira-kira caranya. Sepak-terjang pertama tentu saja siapkan flasdisk yang telah terkena virus shortcut tadinya dan masukan ke komputer jinjing ataupun komputer kabin kalian. https://javastech.com/ -terjang selanjutnya uraikan aplikasi yang bernama Command Prompt dan jika sudah tersingkap kalian ketikan saja pamor dari status disk yang kalian gunakan. Untuk kian mudahnya di dalam pengetikan status tadi maka kalian cuma perlu melihat melalui File Explorer.



Sehabis ketemu maka kalian siap melakukan sintaks dengan paham attrib -s -h -r -a *. * /s/d dan sesudah itu maka kalian cuma perlu merindukan selama 30 detik pula. Nanti file yang tertutup akan tampil kembali beserta folder namun tanpa nama dan selesai.


Jadi itulah salah satu informasi yang bisa kalian miliki di website informasi teknologi terkini yang ada. Dengan mempraktikkan cara diatas tentunya kalian tidak perlu menggunakan antivirus dan bisa diganti dengan cara yang lebih mudah yaitu melalui command prompt. Beserta memasukkan perintah tersebut tentunya shortcut yang mengganggu tadi akan buru-buru hilang.

bottom of page